Seru dan Menarik


Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran)

Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”, tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan (Basi)

Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)

Adegan tokoh utama yang sedang mencari Read the rest of this entry »

lele.jpgNGANJUK- Seekor ikan lele raksasa ditemukan seorang warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, ikan lele itu memiliki panjang 1 meter.

Mukarom, warga Desa Gejakan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, mengatakan setelah ditimbang ikan lele berbobot sekira 9 kilogram. Dibutuhkan tiga orang untuk memegang ikan tersebut.

Sejumlah warga terus berdatangan Read the rest of this entry »

Maaf ya kalo ada yang tersinggung ini cuma untuk hiburan aja ko.. bagi yang belum siap jangan baca deh..hehehehe segera hapus…

Cewek cantik lagi senyum nih…
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya..
x Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh..
v Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
x Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!

Read the rest of this entry »